Home / Cerita +18

Cerita +18

Kapten kapal mengentotku

FantasiDewasa – Aku adalah seorang gadis dari Kawanua, sebut saja namaku Inge, aku anak pertama dari 6 bersaudara dan aku satu-satunya anak perempuan. Kehidupan ekonomi keluargaku bisa dibilang mencemaskan. Beruntung aku bisa tamat SMA, ini karena aku mendapat beasiswa dari Yayasan Super Semar Aku sedih melihat keadaan keluargaku, ayahku adalah seorang …

Read More »

Tamu hotelku dengan Ngentoti aku

FantasiDewasa – Gue ingin berbagi pengalaman ngesek dengan tamu hotelku yang cantik. pengalamanku ini berawal dari disuruh ngerekam adegan seks dan berakhir dengan ngentot pemeran seks wanitanya. gimana cerita seks ini berawal? yuk simak aja cerita seks berikut ini. Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai menyatroni kamar sati …

Read More »

Orgasme Sepanjang Hari

FantasiDewasa – Jam lima pagi, aku terjaga lagi. Kali ini terasa agak dingin dihembus kipas angin dari atas. Kuambil selimut sambil melihat Tante yang masih berposisi telanjang bongkok udang. Hal ini menarikku untuk memeluknya dari belakang. Kutebarkan selimut lebar itu hingga menutupi tubuh kami berdua. Tangan kiri kusisipkan di bawah badannya …

Read More »

Maafkan Aku suamiku, Aku Digilir 5 Lelaki

FantasiDewasa – Waktu itu aku tidak berpikir untuk menyeleweng, tapi dasar nasib akhirnya aku terjeblos ke acara surga perselingkuhan, bukan dengan satu laki-laki tetapi sekaligus dengan lima lelaki.., gila bener deh. Sebelumnya, kudeskripsikan dulu siapa dan bagaimana gambaran diriku. Sebelum aku memulainya, aku ingin berterima kasih kepada keponakanku yang telah berbaik …

Read More »

Cerita Panas Om Dani Yang Buas

FantasiDewasa – Aku bekerja sebagai pembantu disebuah rumah tangga. Keluarga itu terdiri dari sepasang suami istri yangsudah berumur. Karena anak2nya sudah menikah dan tidak tinggal bersama mereka, pasangan manula itu menerima kos2an. Yang kos disitu hanya seorang, lelaki, umurnya 40 tahunan lah, Doni namanya. Aku memanggilnya dengan sebutan om Doni, dan …

Read More »

TONI YANG MENJADI PEMUAS NAFSU SEKS KELUARGAKU

TONI YANG MENJADI PEMUAS NAFSU SEKS KELUARGAKU

FantasiDewasa – Mamaku tipe wanita karier yang mana usianya yang tak muda lagi dia masih terlihat cantik, seksi dan anggun, soal karier kerjanya trafiknya naik, dan sudah menjadi direktur di perusahaan kami, aku memilih hidup dengan mama ketimbang dengan papa, mereka sudah bercerai setahun yang lalu, papaku bekerja hanya pegawai rendahan …

Read More »

GURUKU YANG SEKSI JADI BAHAN MASTURBASIKU

GURUKU YANG SEKSI JADI BAHAN MASTURBASIKU

FantasiDewasa – Perkenalkan namaku Agus, Aku seorang siswa SMA negeri terkenal yang ada di kotaku. Saat ini aku duduk di bangku kelas 3 jurusan IPA. Memasuki tahun 2007 berarti persiapan untukku agar lebih giat belajar untuk menghadapi ujian akhir. Aku sadar aku orangnya tidak begitu pandai, karena itu aku selalu mencari …

Read More »

TANTE YANG MENJADI PELAMPIASAN NAFSU TERTAHAN KU

TANTE YANG MENJADI PELAMPIASAN NAFSU TERTAHAN KU

FantasiDewasa – Pagi itu seperti biasa aku bangun pagi-pagi dan langsung berdiri didepan jendela sambil menatap rumah disebelah bawah. Dan tak berapa lama orang yang ditunggu keluar, orang itu memakai baju yang bagian pundak dan ketiaknya terbuka. Lalu dia mulai menyapu halaman rumahnya sambil membungkuk, sehingga sebagian payudaranya yang besar terlihat …

Read More »

ADIK IPARKU YANG KUBUAT SAMPAI CROT

ADIK IPARKU YANG KUBUAT SAMPAI CROT

FantasiDewasa – Kehidupan terus berjalan. Usia kandungan istri saya menginjak bulan ke-4. Tahu sendirilah bagaimana kondisi perempuan kalau sedang hamil muda. Bawaannya malas melulu. Tapi untuk urusan pekerjaan dia sangat bersemangat. Dia memang pekerja yang ambisius. Berdedikasi, disiplin, dan penuh tanggung jawab. Karena itu jadwal keluar kota tetap dijalani. Kualitas hubungan …

Read More »

TUBUH INDAH TANTE WIKE

TUBUH INDAH TANTE WIKE

FantasiDewasa – Aku sedang tidur ketika HPku berdering. Suara yang tak asing terdengar ditelingaku. Rupanya tante Wike ada di Ykt. Katanya sich ada tugas kantor dengan teman-temannya dan aku diminta datang kehotel *** tempat mereka menginap. Sambil jalan aku membayangkan sosok tante Wike. Dia adik ibuku yang berusia 39 tahun. Kulitnya …

Read More »